Ratusan Peserta Ikuti MTB Adventure Bhayangkara

Kapolres Merangin Bagikan hadiah utama Bhayangkara MTB Adventure

MERANGIN – Untuk memperingati hari Banyangkara Ke 71, Polres Merangin bersama Club Merangin Bike Commonity (MBC) menggelar iven Mountion Bike adventure Bayangkara.

Iven yang di segelar setiap tahun ini di ikuti ratusan pecinta sepeda gunung dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Jambi dan luar Provinsi Jambi.

Acara yang bertempat di halaman Mapolres Merangin langsung di lepas oleh Bupati Merangin Al Haris dan juga Kapolres Merangin dan unsur forkimpimda Merangin.

Untuk rute yang di lalui peserta sepanjang 25 kilometer. Dimana setiap rute, para peserta akan di suguhkan pemandang alam dan trek yang menangtang, selain trek yang menantang panitia lombapun juga menyediakan dorfrize dengan hadiah utama satu unit Sepeda motor dan hadiah-hadiah lainnya yang di undi usai perlombaan.

Tak sedikit pula para pegowes yang kesulitan menaklukan rute yang di sediakan para panitia, sebab dimana selain licin rutepun juga di penuhi lumpur untuk bisa sampai ke garis finis.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK mengatakan jika kegiatan yang di lakukan ini adalah kegiatan iven tahunan club MBC.

“Sebelum ini juga telah di laksanakan iven yang sama, dan untuk kali ini iven yang kedua kalinya, dan kebetulan bertepatan di hari ulang tahun Polri,” ucap AKBP Aman Gunotoro, Minggu(30/7).

Lebih lanjut kapolres mengatakan jika antusias peserta untuk mengikuti iven ini sangat terlihat dari banyaknya jumlah peserta.

“Peserta dari seluruh daerah yang ada di Pronvinsi jambi, dan juga ada yang dari luar daerah, kedepan kita akan membuat iven yang lebih besar setingkat iven nasional,”tutupnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

705total visits,1visits today

Updated: 30 Juli 2017 — 11:36 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin