Pembinaan Dini, Unit Binmas Polsek Tabir Ulu Lakukan Penyuluhan di SLTPN 32 Merangin

Unit Binmas Polsek Tabir Ulu saat memberikan materi bahaya narkoba kepada pelajar SLTPN 32 Merangin

MERANGIN – Dalam rangka memberikan penjelasan kepada para pelajar, Unit Binmas Polsek Tabir Ulu melaksanakan penyuluhan di SLTPN 32 Merangin Kecamatan Tabir Ulu, Sabtu (29/7/17)

Penyuluhan tersebut yang dipimpin oleh Kanit Binmas, Aiptu Suharyadi beserta anggota Bhabinkamtibmas Bripka Tiro Nainggolan, Bripka Ronizar dan Brigpol L. Sihaloho dengan memberikan tema “”Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba””

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas menyampaikan kepada para generasi muda/pelajar,untuk bisa memahami betapa mengerikan dan berbahayanya akibat penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang lainnya.

“Dihimbau kepada adik-adik generasi muda/pelajar agar sedini mungkin menjauhi atau menghindari segala hal yang berbau  narkoba yang sangat merusak mental, masa depan generasi penerus bangsa dan juga dapat mengakibatkan kematian dan juga ada sanksi hukum yang akan menjerat,” bebernya saat melaksanakan penyuluhan.

Kapolsek Tabir Ulu, Iptu Candra Kirana saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, dan mengatakan bahwa penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan lebih dini kepada generasi muda agar tidak terjerumus dalam lingkup bahaya narkoba, imbuhnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

596total visits,1visits today

Updated: 29 Juli 2017 — 10:45 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin