Diduga Mabuk, Dua Pemuda Di Gelandang ke Polres

Razia Cipta Kondisi di ujung jalur tiga Bangko

MERANGIN – Untuk mengantisipasi tindak pindana di wilayah hukum Polres Merangin,seluruh jajaran Polres Merangin menggelar razia cipta kondisi.

Razia yang berlangsung selama satu jam ini menyisir seluruh wilayah –wilayah yang di anggap rawan. bahkan seluruh kendaraan yang mencurigakan di periksa baik kelengkapan kendaraan maupun penumpang kendaraan.

Al hasil dalam razia tersebut, aparat Kepolisian berhasil menilang puluhan kendaraan berbagai jenis, bahkan aparat Kepolisian juga mengamankan dua pemuda dalam keadaan mabuk.

Saat di intrograsi, kedua pemuda tersebut bertele-tele menjawab pertanyaan aparat kepolisian,dan dari hasil penyelidikan satu dari dua pemuda tersebut terindikasi melakukan tindak pidana kejahatan.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK yang di komfirmasi mengatakan jika razia malam ini di lakukan dalam rangka cipta kondisi.

“seluruh jajaran yang ada di Polres Merangin kita libatkan untuk menggelar razia cipta kondisi,selain razia kita juga melaksanakan patroli di tempat – tempat yang rawan kejahatan,”terang AKBP Aman Guntoro, Sabtu(29/7).

Lebih lanjut, Kapolres juga menjelaskan hasil dari razia malam ini di lakukan ada beberapa kendaraan yang tidak melengkapi surat -surat kendaraan.

“Ada kendaraan dan dua pemuda yang kita amankan malam ini,untuk dua pemuda tersebut di amankan karena dalam kondisi mabuk makanya kami amankan,”tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1162total visits,9visits today

Updated: 29 Juli 2017 — 11:44 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin