Salut,,, Polisi ini Bagikan Makanan Kepada Pemulung

Indahnya Berbagi, Briptu Ryan saat Bagikan makanan

MERANGIN – Ikhlas, tulus Melayani dan berdedikasi dalam pekerjaan mungkin menjadi dua hal yang sulit dicari dalam kehidupan yang serba ini. Namun bukan berarti sosok-sosok pahlawan berjiwa besar itu tak ada. Seperti yang dilakukan Polisi satu ini, yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Merangin, saat melaksanakan pengaturan arus lalin di pagi hari, melihat seorang yang sedang mencari makan di tempat-tempat yang tidak layak.

Penampilannya lusuh dan nampak lelah, membuat seorang Polisi yang bernama M.Ryan Hidayat yang berpangkat Briptu ini langsung tersentuh dan langsung menghampirinya.

Sebagai wujud kepeduliannya, Briptu M.Ryan Hidayat mencari toko terdekat untuk membelikan makanan. Tak berselang beberapa menit, Polisi ini datang kembali menghampiri orang tersebut dan mebegikan makanan yang di belinya.

Saat dikonfirmasi Briptu Rian menjelaskan bahwa, apa yang dilakukannya itu tidak seberapa, yang ada dipikiran saya hanya gimana caranya orang itu mendapatkan makan yang layak untuk dikonsumsi dan bukan dengan mencari makanan sisa dari tempat sampah, saya hanya berharap kepada semua masyarakat tanamkanlah slogan “indahnya berbagi” mungkin buat kita yang mampu itu tidak seberapa tapi bagi mereka yang membutuhkan itu suatu berkah yang tak terkira, tutur Briptu Ryan, Kamis (27/7).

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1057total visits,1visits today

Updated: 27 Juli 2017 — 11:48 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin