Peduli Sesama, Bripka Rafles Ardiansyah Besuk Warganya Yang Sakit

MERANGIN – Mengetahui adanya warga binaannya yang sedang sakit dan dirawat dipuskesmas, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Siau Bripka Rafles Ardiansyah dengan rasa peduli yang dimilikinya langsung menuju puskesmas untuk membesuknya, Selasa (25/7/17) malam.

Diketahui warga tersebut bernama, Darni umur (32) tahun, warga desa pulau raman Kecamatan Muara Siau. Darni diketahui mengidap penyakit lumpuh layu lebih dari 2 tahun dan sudah tiga minggu di rawat di puskesmas muara siau.

Kapolsek Muara Siau Iptu Adli melalui Bhabinkamtibmas Bripka Rafles Ardiansyah yang dikonfirmasi polresmerangin.jambi.polri.go.id mengungkapkan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sesama terhadap masyarakat bukan hanya karena tugas sebagai Polisi namun ini adalah kewajiban kita sesama.

Khusai alias Sai (40) tahun, suaminya menyambut baik kehadiran Polisi yang berpangkat, Bripka ini yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat. Tidak hanya dalam suka, dikala duka pun Polisi ini selalu menyempatkan diri untuk membesuk warga binaanya yang sedang sakit.

Tampak Bripka Rafles tidak sungkan memeberikan semangat kepada Darni untuk tabah dalam menghadapi cobaan, musibah. Nampak terlihat rasa haru dan bangga suaminha pak Khusai alias Sai (40) tahun seorang petani karet terhadap Kepedulian Polisi terhadap istrinya.

“Terimakasih Pak, sudah mau datang menjenguk istri saya Darni, saya tidak sangka kalau bapak menjenguk istri saya yang sedang sakit,” ucapnya.

Sebelum pamitan, Bripka Rafles Ardiansyah sedikit memberikan bantuan berupa makanan dan roti kepada pasien dan keluarga pasien. Seterusnya ia juga menyampaikan kepada suaminya, masalah ini akan dicari solusi yang terbaik. Semoga kedepannya istri bapak cepat sembuh dari penyakitnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1019total visits,1visits today

Updated: 26 Juli 2017 — 11:08 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin