Polisi Amankan Hari Kebaktian Di Setiap Gereja

Personil Polsek Pamenang melakukan pengamanan di seputaran gereja yang berada di wilayah Pamenang

MERANGIN – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah kebaktian, Minggu (23/7) Polsek Pamenang menerjunkan personil untuk melakukan pengamanan di seputaran gereja yang berada di wilayah Pamenang.

Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan,SH.MH menyampaikan bahwa selain melakukan pengamanan di Gereja yang digunakan untuk Ibadah, anggota Polri tetap melakukan patroli dilingkungan sekitar gereja, dan juga melakukan koordinasi dengan petugas keamanan Gereja untuk mewujudkan kenyamanan beribadah para jemaat Gereja.

Personil yang melakukan pengamanan di gereja, juga bekerja sama dengan pihak keamanan di gereja untuk melakukan pemeriksaan barang bawaan para jemaat.

“Dengan kehadiran Polisi dilingkungan Gereja semoga dapat memberikan rasa aman bagi umat Kristiasi yang mengikuti kebaktian di Gereja,” terang Nababan.

Sementara itu, Paur Humas Polres Merangin, IPDA Echo Halasan Sitorus,SE  menerangkan bahwa dari pemantauan dan monitoring pelaksanaan kegiatan ibadah di beberapa gereja di Kabupaten Merangin, dalam keadaan tertib dan khidmat serta aman dan kondusif,” pungkasnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

508total visits,2visits today

Updated: 24 Juli 2017 — 8:48 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin