Kapolres : Ingin Jadi Polisi Harus Siap Ditugaskan Dimana Saja

MERANGIN – Kepala Kepolisian Resort Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK, memberikan arahan kepada 15 calon siswa (casis) yang telah dinyatakan memenuhi syarat, dibalai kemitraan Polres Merangin, Senin (24/7/17)

Dalam arahan tersebut, juga didampingi Waka Polres Merangin, Kompol Ricky Hadianto,SH.SIK.MH, Kabag Sumda, Kompol Panenan, SH dan Kabag Ren Kompol Nazaruddin.

Sesuai TR Kapolda Jambi ST/968/VI/2017 tanggal 20 Juni 2017 tentang pelaksananaan pembinaan calon bintara Polri tahun 2017. Bahwa sebelum masuk ke Lembaga Pendidikan di SPN Jambi. Calon siswa (casis) terlebih dahulu melaksakan Pelatihan dan Pembinaan di Mapolres Merangin selama satu bulan dari tanggal 03 Juli hingga 30 Juli 2017.

Kapolres Merangin menyampaikan agar sebelum masuk ke lembaga pendidikan di SPN Jambi, agar para casis bisa menjaga kesehatannnya masing-masing. Dan setiap peraturan undang-undang kepolisian wajib diketahui.

Selain itu, Kapolres juga menegaskan, jika ingin menjadi anggota Kepolisian wajib siap di tugaskan dimana saja, dimana bumi di pijak, disitu langit di junjung, ujar Kapolres.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1174total visits,34visits today

Updated: 24 Juli 2017 — 10:39 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin