Terseret Arus, Aldo Hanyut di Sungai Merangin

Doa bersama di TKP anak tenggelam di sungai merangin

MERANGIN – Satu orang bocah berusia 10 tahun, hanyut di Sungai Merangin tepatnya di kawasan Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko, Kabupaten Merangin, Minggu (23/7) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban tersebut bernama Aldo yang tinggal di Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko.

Kejadian ini bermula ketika, korban Aldo bersama temannya Ivan mandi di sungai Merangin yang berada di lingkungan Pulau rayo, diduga keduanya tidak bisa berenang, sehingga terseret arus.

Polisi bersama BPBD melakukan pencarian korban hanyut disungai merangin

Warga sekitar yang melihat berusaha menyelamatkan keduanya, namun hanya temannya Ivan yang berhasil diselamatkan, sedangkan Aldo hingga kini belum ditemukan.

“Lagi mandi-mandi tadi tu, dak tau tibo-tibo kami nengok dua anak hanyut, tapi cuman sekok kawannyo lah yang berhasil selamat,” ungkap saksi Husni (38) warga setempat.

Sementara itu, Paur Humas Polres Merangin, Ipda Echo Halasan Sitorus,SE membenarkan kejadian tersebut, korban diduga tidak bisa berenang, sehingga terseret arus sungai.

“Saat ini korban masih belum ditemukan, hingga saat ini Personil Polres Merangin bersama BPBD, Sar Brimob dan warga masih melakukan pencarian terhadap korban,” ujar Sitorus.

Penulis : Solihin

1870total visits,2visits today

Updated: 23 Juli 2017 — 10:35 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin