Berikan Tauladan, Wakapolri Ikuti Prosedur Keamanan Pemeriksaan Wajib di Bandara

JAMBI – Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin Msi telah melakukan kunjungan kerja ke Polda Jambi dalam rangka membuka Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Kapolri Cup Ke-1 di GOR Kota Baru Jambi (18/7/17) malam tadi.

Dalam perjalanan menuju Kota Jambi, Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin Msi terbang melalui Bandara Soekarno Hatta, beliau memberikan tauladan dengan mengikuti prosedur keamanan dengan menjalani pemeriksaan wajib di Bandara Soekarno Hatta. Terlihat  Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin Msi nampak santai saat menjalani pemeriksaan oleh petugas. Beliau bahkan digeledah oleh Petugas Keamanan Bandara saat akan memasuki ruang tunggu.

Wakapolri tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi Pukul 12.45 WIB,  kemudian disambut dengan tarian sekapur sirih khas Jambi, dalam penyambutan di Bandara Sultan Thaha Kapolda Jambi Brigjen Drs Priyo Widiyanto MM hadir bersama  Gubernur Jambi H. Zumi Zola STP MA, Ketua DPRD Propinsi Jambi Ir H Cornelis Buston, Wakapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar SH MM, dan Para Kapolres dan Kapolresta Jajaran Polda Jambi.

Selanjutnya Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin Msi melakukan perjalanan ke Mapolda Jambi yang berada tidak jauh dari Bandara Sultan Thaha untuk melakukan peninjauan Inovasi Polda Jambi dan memberikan pengarahan kepada  anggota Polda Jambi.

Sumber : http://tribratanews.polri.go.id/?p=231368

Publish : Solihin

517total visits,1visits today

Updated: 22 Juli 2017 — 9:30 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin