Brigadir Donny Riza Laksanakan Pembinaan dan Pelatihan Kepada Siwa SMA N 8 Merangin

MERANGIN – Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Brigadir Donny Riza melaksanakan kegiatan pembinaan dan Pelatihan baris berbaris di SMA N 8 Merangin, Kecamatan Pamenang, Rabu (19/7/17).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Donny Riza menyampaikan kepada siswa siswi baru tentang bahaya narkoba bagi generasi muda agar jangan sampai mencoba barang haram tersebut karena sekali mencoba akan menimbulkan efek ketagihan yang dapat merusak kerja saraf dan sangat berbahaya untuk kesehatan.

Selain itu, Brigadir Donny Riza juga tidak lupa menyampaikan pesan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas bagi diri sendiri maupun orang lain dan mengajak kepada semua siswa siswi agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan,SH.MH membenarkan kegiatan tersebut, dan mengatakan bahwa, pembinaan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada siswa agar untuk disiplin dalam bersekolah.

“Hal ini sangat penting di laksanakan mengingat mereka adalah generasi penerus bangsa, harapan bangsa yang harus kita bina agar mereka bisa menjagi generasi muda harapan bangsa yang bebas dari narkoba,” pungkas Kapolsek, AKP Nababan.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

418total visits,2visits today

Updated: 20 Juli 2017 — 9:20 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin