Sambangi Pengurus Madrasah, Bripka Siamto Bagikan Al Qur’an dan Iqro

MERANGIN – Terjalinnya silaturrahmi bersama dengan masyarakat, inilah tujuan Bhabinkamtibmas rutin menyambangi desa binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bangko, Bripka Siamto melaksanakan sambang DDS dengan tokoh agama, sekaligus pengurus madrasah Azhar Sa’adah Dusun Mudo bpk Abdul Ghofur, Selasa (18/7/17) siang.

Selain melakukan kegiatan rutin sambang, Bripka Siamto menyampaikan amanat dari Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,S.I.K untuk memberikan Al Qur’an serta Iqro.

“Semoga dengan pemberian Al Qur’an dan Iqro ini bermanfaat bagi anak muridnya, generasi penerus kita yang beraklak mulia,” ucapnya sambil menyalami bpk Abdul Ghofur selaku pengurus madrasah.

Lanjutnya, Bripka Siamto juga memberikan himbauan agar membimbing dan mengajarkan kepada anak didiknya yang ada di madrasah dibekali dengan ilmu yang bermanfaat yang kelak akan berguna bagi generasi penerus bangsa

“Dengan dibekali ilmu yang bermanfaat, ya tentu nantinya tidak akan terjerumus pada hal-hal yang bertentangan dengan agama maupun hukum yang berlaku,” harapnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

725total visits,1visits today

Updated: 19 Juli 2017 — 1:56 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin