Bersama Pemuda, Bripka Haryono Gontong Royong Bersihkan Lapangan Olahraga

MERANGIN – Sebagai Peran Bhabinkamtibas di desa binaan sangat terasa bagi warga masyarakat, salah satunya warga Desa Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat, Selasa (18/7)

Di setiap kegiatan masyarakat, baik penyelesaian permasalahan, menghadiri undangan, rapat, gontong royong dan kegiatan lainnya, Bhabinkamtibmas selalu hadir menunjukan kinerjanya sebagai anggota Kepolisian yang mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

Bripka Haryono salah satunya, Bhabinkamtibmas Polsek Bangko, selain melakukan sosialisasi, ia juga ikut serta gontong royong bersama dengan para pemuda membantu memotong rumput di lapangan bola kaki.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polri terhadap generasi muda khususnya dalam sarana olahraga, mendukung kegiatan masyarakat dalam hal yang positif.

Selain ikut bergontong royong, Bripka Haryono tidak lupa akan tugasnya sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di jeda istirahat melakukan sosialisasi tentang Penambang Emas Tanpa Izin (PETI)

“Kami mengharapkan kepada pemuda untuk bersama-sama menjaga kelestarian alam, ya dengan tidak melakukan aktifitas ilegal PETI,” katanya di sela melakukan gontong royong.

 

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

419total visits,1visits today

Updated: 19 Juli 2017 — 1:49 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin