Mulianya Dua Polisi Ini Bantu Warga SAD Yang Sakit

Aipda Suyono bersama Bripka Edy Kodamaryanto bantu warga SAD yang sakit

MERANGIN – Tak menunggu lama, Kepolisian langsung menunjukkan kinerja terbainya sebagai pelayanan masyarakat dengan sigap membantu warga suku anak dalam (SAD) sdr ARIF yang mengalami sakit (penyakit dalam) berobat kerumah sakit, Selasa (18/7/17)

Hal tersebut dilakukan, Kanit Binmas Polsek Pamenang, Aipda Suyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Edy Kodamaryanto. Mendapatkan informasi ada warga SAD sakit, dua personil Polsek Pamenang ini bergerak cepat dengan mengunakan mobil dinas menuju kepermukimannya dan mengantarkan untuk mendapatkan penangan medis.

Aksi sigap yang ditunjukan dua personil ini patut di anjungi jempol, berkat kesigapan anggota Kepolisian, korban (sdr Arif) kondisinya semakin membaik dikarenakan penanganan yang cepat dan tepat.

Sdr MUMU selaku pembina suku anak dalam dusun duren desa lantak seribu kecamatan renah pamenang mengucapkan terima kasih atas kepedulian personil polsek pamenang terhadap sesama.

“Berkat bantuan bapak, saudara kami (ARIF) sudah membaik,” katanya saat mengucapkan terima kasih kepada kepolisian.

Sementara itu, Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,SH.MH yang dikonfirmasi mengatakan, membantu dan peduli dengan sesama adalah hal yang penting dalam kehidupan masyarakat. Apalagi jika dilakukan oleh Kepolisian yang tugasnya memang untuk membantu masyarakat.

“Tindakan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bagian tugas dalam mengayomi, melindungi dan sebagai wujud kepedulian dengan sesama,” tutur Kapolsek.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

859total visits,1visits today

Updated: 18 Juli 2017 — 6:47 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin