Konsleting Listrik, Rumah Milik Hj.Gusniwati Dilahap Sijago Merah

Polisi olah tempat kejadian perkara kebakaran di Sungai Abu Desa Koto Rayo Tabir

MERANGIN – Diduga akibat konsleting listrik,  satu unit rumah permanen milik Hj. Gusniwati (55) yang ditinggal pemiliknya di Sungai Abu Desa Koto Rayo Kecamatan Tabir, hangus dilalap sijago merah.

Kejadian terjadi terjadi, Senin (17/7) sekira pukul 18.15 WIB, dimana saat itu rumah dalam keadaan kosong, ditinggal penghuninya ke Margo Tabir, namun saat pemiliknya pulang, korban terkejut melihat kobaran api dari belakang rumah kosong yang berada di sebelah rumah korban.

Melihat adanya kobaran api di sebelah rumahnya korban langsung berteriak meminta tolong, dan tidak berapa lama masyarakat sekitar datang dan membantu untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Namun upaya warga untuk memadamkan api sia-sia, api semakin membesar. Setelah Polsek Tabir mendapat laporan kejadian tersebut, anggota Polsek langsung menuju TKP dan membantu memadamkan api, kemudian datang dua unit pemadam kebakaran membantu memadamkan api, dan beberapa menit kemudian api berhasil dipadamkan.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Paur Humas IPDA Echo Halasan Sitorus,SE membenarkan adanya kebakaran tersebut.

“Ya, kejadian terjadi tadi malam. Diduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” ujar Sitorus.

Penulis : Solihin

1396total visits,1visits today

Updated: 18 Juli 2017 — 11:54 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin