Goes To school : Sat lantas Polres Merangin Sampaikan Tata Tertib Berlalu Lintas

MERANGIN – Satuan Lalu Lintas Polres Merangin melaksanakan Road Show MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMA N 12 Merangin, Selasa (18/7) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh, Kanit Dikyasa lantas, Aiptu Darmadi bersama anggota, Brigpol Abdullah, Briptu Anggara, Bripda Wita dan Bripda Sellyta

Aiptu Darmadi menyampaikan kepada para siswa-siswi SMA N 12 Merangin yg melaksanakan MPLS sebanyak 100 orang yang melaksanakan masa pengenalan sekolah untuk sopan santun dan etika berlalu lintas

Selain itu, dalam penyuluhan Sat Lantas memberikan pengenalan tata cara berkendara yang benar, rambu-rambu lalu lintas, marka jalan dan Kelengkapan dalam berkendara.

Kasat Lantas Polres Merangin,  AKP Aulia Rahmad,SIK saat dikonfirmasi membenarkan giat tersebut, ia mengatakan pengenalan rambu-rambu dan juga kelengkapan berkendaraan ini merupakan langkah untuk mengurangi resiko terjadi kecelakaan, khususnya para siwa pelajar.

Lanjut AKP Aulia juga menghimbau kepada para orang tua, agar anak yang belum mempunyai SIM, agar tidak memberikan sepeda motor kepada anak untuk ke sekolah, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” himbauan kasat Lantas, AKP Aulia.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

 

482total visits,1visits today

Updated: 18 Juli 2017 — 5:14 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin