Goes to School : Polisi Ajak Pelajar Berantas Narkoba

MERANGIN – Berbagi upaya yang dilakukan Polres Merangin dalam memberantas peredaran narkoba dan penggunanya, hal ini dilakukan Sat narkoba Polres Merangin, Selasa (18/7) melaksanakan penyuluhan bahaya narkoba di SMA Negeri 12 Merangin.

Penyuluhan ini dipimpin oleh Kbo Narkoba Polres Merangin, Iptu  Irsyad bersama anggota Bripka Homan dengan menyampaikan materi anti narkoba di kalangan pelajar.

Iptu  Irsyad mengatakan, dikesempatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) kami memberikan pemahaman tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba, mengingat penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja khususnya pelajar Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan sudah sangat mengkhawatirkan. Sebab sudah banyak para pelajar menjadi korban penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, pencegahan mulai sejak dini harus dilakukan.

“Dengan penyuluhan sejak dini ini, merupakan langkah yang kita lakukan dalam memberantas peredaran gelap barang haram tersebut,” ucap Iptu  Irsyad yang dikonfirmasi.

Mudah-mudahan setelah diberikan pemaham dan penyuluhan ini anak-anak generasi penerus Bangsa bisa mengendalikan diri dari godaan bahaya narkoba, mari sama-sama kita berantas narkoba,” harap Iptu  Irsyad.

 

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

725total visits,2visits today

Updated: 18 Juli 2017 — 5:56 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin