Cabuli Keponakan, SI Dibekuk Polisi

Polisi lakukan penangkapan pelaku pencabulan berinisial SI dikediamananya

MERANGIN – Bejat, itulah yang pantas di ucapkan untuk pelaku berinisial SI(22), pelaku tega mencabuli sebut saja Bunga (12) yang tak lain adalah keponakan dari istri pelaku. Kejadian terjadi pada, Juma’t (14/7) sore, saat korban berada di kediaman pelaku.

Dimana mulanya saat itu Bunga pergi menjenguk neneknya yang sedang sakit di rumah sakit Bangko, tak berapa lama berada di rumah sakit, tiba-tiba datang pelaku dan mengatakan jika Istri pelaku meminta datang ke rumah neneknya yang juga rumah pelaku bersama istrinya.

Karena merasa tak curiga, korbanpun menginyakan untuk pergi ke rumah neneknya bersama pelaku. Sesampai di rumah neneknya, korban dan pelakupun masuk sembari bertanya kepada pelaku “Mana Macik” pelaku pun menjawab “Makcik lagi di kamar, masuk la”, merasa tak curiga korbanpun masuk kedalam kamar.

Saat berada di dalam kamar, korbanpun tak menemukan Tante Korban berada di dalam kamar, namun tiba-tiba pelaku masuk kedalam kamar dan langsung mengunci pintu kamar.

Usai mengunci pintu kamar, pelakupun langsung membekap mulut korban dan membuka baju korban, namun saat pelaku ingin membuka pakain korban, korban berusaha untuk berteriak. Karena kondisi rumah dalam keadaan sepi, teriakan korbanpun tak berarti sama sekali.

Setelah berhasil membuka pakaian korban, pelakupun langsung melampiaskan nafsu bejatnya terhadap keponakannya sendiri, dan setelah puas merenggut kehormatan korban, pelakupun langsung membawa korban pergi kembali ke rumah sakit.

Karena tak kuasa menahan malu, akhirnya korban menceritakan kejadian tersebut ke istri pelaku, dan selanjutnya korban dan orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Setelah menerima laporan. Aparat kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu berada di kediamanya, setelah pelaku di bawa ke Polres Merangin, pelaku mengakui perbuatan bejatnya terhadap keponakannya sendiri.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Al Hajad,S.I.K yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap pelaku pencabulan.

“Pelaku di tangkap di rumanya, Sabtu (15/7/17) pagi, dan saat di mintai keterangan, pelaku mengakui jika telah melakukan perbuatan cabul terhadap keponakannya sendiri,” ucap AKP Al Hajad.

Al Hajad juga menjelaskan, “untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku akan di jerat dengan undang-udang perlindungan anak nomor 35 tahun 2014 pasal 81 dan 82, dengan ancaman hukuman pidana 15 tahun penjara,” tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

2477total visits,4visits today

Updated: 15 Juli 2017 — 8:37 pm

1 Comment

Add a Comment
  1. Berita nya kurang lengkap alamat kejadian nya gak jelas Min ..n

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin