Polisi Wanita Lakukan Pengamanan di Masjid Saat Shalat Jum’at

Polwan Polres Merangin laksanakan pengamanan pada saat shalat jum’at

MERANGIN – Untuk memberikan khusyu’kan kepada masyarakat khususnya kaum laki-laki yang melaksanakan shalat Jum’at. Polisi Wanita (Polwan) Polres Merangin melaksanakan pengamanan dan pengaturan di beberapa masjid yang berada di wilayah Kota Bangko, Jum’at (14/7)

Kegiatan tersebut merupakan bentuk Pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah shalat jum’at di masjid, dengan harapan pelaksanaan shalat Jum’at dapat dilaksanakan dengan khusyu’.

Selain melakukan pengamanan, Polisi Wanita (Polwan) tersebut juga melaksanakan patroli serta pengawasan disekitar masjid serta melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan Kegiatan tersebut, dan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polisi kepada masyarakat.

“Dengan melakukan pengamanan dan pengaturan oleh personil Polwan pada saat shalat jum’at diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti curanmor,” tutur Kapolres.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

761total visits,1visits today

Updated: 14 Juli 2017 — 9:16 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin