Tekan Angka Kejahatan, Polisi Lakukan Sambang di Pasar Tradisional

Polresmerangin – Dalam menekan aksi dan niat pelaku dalam berbuat kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Manau Bripka Indri Yuwono sambangi Pasar Tradisional Desa Sungai Manau, Kamis (13/7/17) pagi.

Selain melakukan sambang dan pengamanan aktivitas warga, Bripka Indri Yuwono menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengingatkan kepada penjaga parkir kendaraan agar selalu waspada.

Bripka Indri Yuwono meminta kepada warga yang dipasar untuk selalu waspada dan jengan lengah seperti meninggalkan kunci pada motor atau meletakkan kendaraanya pada tempat yang jauh dari pengawasan.

Kapolsek Sungai Manau Iptu Nursan Subagyo yang dikonfirmasi membenarkan bahwa sambang yang dilakukan anggotanya tersebut dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang belanja di pasar

“Dengan hadirnya anggota berseragam ditengah masyarakat akan membuat nyaman dalam aktivitasnya selain itu anggota juga melakukan pengawasan serta mengarahkan masyarakat untuk dapat meletakkan kendaraannya di tempat yang aman dan mudah diawasi,” tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

428total visits,1visits today

Updated: 13 Juli 2017 — 3:29 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin