Kawanan Perampok Bersenpi Diringkus Polisi

Waka Polres Ekpos ungkap kasus curat dan curas dengan awak media

MERANGIN – Kawanan perampok sadis yang beraksi di Wilayah Kabupaten Merangin, akhirnya berhasil dibekuk oleh aparat Kepolisian Polsek Tabir dan Sat Reskrim Polres Merangin.

Kawanan perampok tersebut, diantaranya SM (27) , A (23) dan MO (37) yang mana semuanya merupakan warga Tabir.

Dalam melakukan aksinya, kawanan perampok ini berhasil raup uang ratusan juta rupiah di sepuluh lokasi yang berbeda di wilayah Kabupaten Merangin.

Waka Polres Merangin Kompol Ricky Hadianto,SH.SIK.MH saat jumpa pers bersama awak media, Kamis (13/7) siang, mengatakan, pelaku dalam melakukan aksinya ini tidak segan-segan melukai korbannya, bahkan pelaku dalam melakukan aksinya dengan menggunakan Senjata Api (Senpi).

Kawanan perampok sadis ini, akhirnya berhasil dibekuk aparat Kepolisian pada, Sabtu (8/7) di lokasi berbeda, satu pelaku berinisial SM dibekuk di Kabupaten Bungo dan dua pelaku lainnya dibekuk di kediamannya di Tabir.

Lanjut Ricky, ia menyampaikan bahwa setiap melakukan aksinya, kawanan perampok ini terbilang sadis, dan selalu menggunakan Senpi untuk beraksi.

“Ya, dari kejadian ini, para pelaku ini kita jerat dengan pasal 363, 365 KUHP tentang Curat dan Curas dengan ancaman hukuman lima belas tahun penjara,” tutup Waka Polres, Kompol Ricky Hadianto.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1928total visits,1visits today

Updated: 13 Juli 2017 — 3:03 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin