HUT Bhayangkara ke 71 : Polres Merangin Gelar Dzikir Bersama

Kapolres Merangin didampingi Ketua Bhayangkari Merangin bagikan bingkisan kepada santri pondok pesantren

MERANGIN – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 71 Tahun 2017, Polres Merangin menggelar Dzikir bersama di Masjid At-taubah Polres Merangin, Kamis (13/7/17) pukul 08.30 WIB.

Dzikir dipimpin oleh Ustad Mustopa, hadir dalam acara tersebut Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K, Waka Polres Kompol Ricky Hadianto,SH.SIK.MH, para Kabag, Kasat, seluruh anggota, Ketua Bhayangkari Cabang Merangin beserta pengurus.

Dalam tauziahnya, Ustad Mustopa menyampaikan manpaat dari Dzikir dan hikmahnya. Tiada suatu kaum yang duduk sambil berdzikir kepada Allah melainkan mereka akan dikelilingi oleh malaikat, diselimuti oleh rahmat dan Allah SWT akan mengingat mereka di hadapan makhluk yang ada di sisi-nya.

Oleh karena itu, sangat luar biasa kasih sayang Allah SWT kepada kita. Manfaat dzikir yang sedemikian luar biasa bagi kehidupan dunia-akhirat kita senantiasa Allah ulang-ulang di dalam kitab-Nya agar kita terus menerus mengamalkannya dan terus berdzikirlah dengan menyebut nama Allah, dengan dzikir yang sebanyak-banyaknya.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro, SIK saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Dzikir bersama ini merupakan rangkain HUT Bhayangkara ke-71 di Polres Merangin. Kapolres berharap polri kedepannya lebih profesional dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat.

“Harapannya tentu Polri lebih Profesional, Modern dan dapat meraih kepercayaan masyarakat,” harap Kapolres, AKBP Aman Guntoro.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memberikan santunan dengan membagikan bingkisan kepada santri Pondok Pesantren Almunawaroh Sei Misang Bangko.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

390total visits,1visits today

Updated: 13 Juli 2017 — 11:06 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin