Waka Polres Merangin Pimpin Sidang Perkawinan BP4R 

Sidang Perkawinan BP4R 

MERANGIN – Kepolisian Resort Merangin menggelar sidang Badan Penasehatan Pengajuan Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4R) di aula Mapolres Merangin, Rabu (12/7/17) pukul 09.00 WIB.

Sidang dipimpin oleh Waka Polres Merangin Kompol Ricky Hadianto,SH.SIK.MH yang didampingi Kabag Sumda Kompol Pamenan,SH dan Iptu Hafif Rifa’i, dihadiri Kapolsek Lembah Masurai Iptu Ismail, Kasi Propam Iptu Kosmayadi, Kasiwas Ipda Rinanto serta Bhayangkari Merangin.

Dalam pelaksanaan sidang tersebut menghadirkan sepasang calon suami istri yaitu Briptu M.Pauzan personil Polsek Lembah Masurai dengan calon Istri bernama Novi yang didampingi oleh para orang tua dan saksi dari pasangan calon pengantin, serta dihadiri oleh sejumlah personil Polres Merangin.

Sidang BP4R adalah sidang untuk pemberian izin nikah pada anggota Polres Merangin yang akan melaksanakan pernikahan. Sidang nikah ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personil polri beserta calon pasanganya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan.

Pempimpin sidang yaitu Waka Polres memberikan pesan kepada calon suami istri, “Kalau sudah resmi nantinya menjadi suami istri yang syah diharapkan untuk menjaga nama baik polri, saling menunjang dan mentauladani masyarakat. Kepada calon mempelai, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah waromah, bahagia dunia dan akhirat,” ujarnya.

Sidang dilaksanakan dengan baik dan tertib selanjutnya sidang ditutup dengan ditandai ketukan oleh pemimpin sidang.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

656total visits,1visits today

Updated: 12 Juli 2017 — 11:27 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin