HUT Bhayangkara ke 71, Polres Merangin Bagikan Al-Qur’an dan Iqro Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas bagikan Al-Qur’an dan Iqro kepada pengurus masjid

MERANGIN – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71, Kepolisian Resort Merangin melalui Bhabinkamtibmas jajaran melaksanakan sambang ke desa binaan sekaligus membagikan bantuan Alqur’an dan Iqro kepada masjid dan pondok pesantren yang berada di wilayah hukum Polres Merangin, Selasa (11/7)

Kegiatan pemberian bantuan berupa Al-Qur’an dan Iqro ini merupakan wujud kepedulian Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK kepada masyarakat.

“Dengan adanya pembagian Al Qur’an dan Iqro’ ini kita berharap, generasi muda kita mulai dari tingkat anak-anak bisa kembali mengaji untuk mendalami akhlaknya,” ungkap Kapolres.

Selain itu, menurut Kapolres, dengan pembagian Al-Qur’an ini diharapkan kita semua senantiasa selalu beribadah kepada Allah SWT dan selalu mensyukuri nikmat yang telah di berikan Allah SWT kepada kita semua.

Sementara itu, yang menerima pembagian Alqur’an dan Iqro mengaku, apa yang dilakukan Polres Merangin kepada masyarakat ini sangat bermanfaat.

“Al Qur’an dan Iqro adalah buku berisi ayat-ayat suci umat Islam, ini bisa menjadi bahan bacaan untuk meningkatkan ibadah,” ujar yang menerima.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

422total visits,1visits today

Updated: 11 Juli 2017 — 9:28 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin