Nenek dan Dua Cucunya Ditabrak Bus Family Raya

MERANGIN – Sungguh tragis nasib yang dialami seorang nenek dan dua cucunya ini. Pasalnya mereka bertiga ditabrak Bus Family Raya saat mengendarai sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Langling Kecamatan Bangko, Kamis (6/7) sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang didapat, identitas ketiga korban ini diantaranya Faiza Harwati (58), kemudian dua orang cucunya yakni Yuni Hartati (15) dan Nur Azizah (10) warga Desa Langling.

Ketiga korban ini, masih dirawat di RSUD Kol Abundjani Bangko, karena menderita luka berat.

Kejadian ini bermula ketiga tiga korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoppy BH 3930 PT yang dikendarai oleh Yuni Hartati. Ketiga korban ini datang dari arah Simpang Langling dan ingin masuk ke Jalinsum, namun dari arah Sarolangun, melaju Bus Family Raya yang dikendarai oleh Armen (35) Warga Sumatera Barat.

Ketiga korban langsung tertabrak bus. Saat menabrak tiga korban, Armen langsung melarikan diri untuk menghindari amukan massa, dan warga yang melihat segera melarikan para korban ke RSUD.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Aulia Rahmad,SIK yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan Unit Laka Lantas sudah tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Barang bukti juga sudah kita amankan, sekarang masih melakukan penyelidikan,” ujar Kasat Lantas.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

485total visits,1visits today

Updated: 7 Juli 2017 — 12:43 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin