Sambangi Tokoh Masyarakat, Bripka Ronizar Sampaikan Larangan Peti dan Karhutla

Bripka Ronizar sambangi tokoh masyarakat

MERANGIN – Dalam rangka memberikan pesan Kamtibmas, Bripka Ronizar Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu melaksanakan sambang dan tatap muka dengan tokoh masyarakat Desa Tanjung Putus Kecamatan Tabir Barat Saudara Nasrul, Senin (03/7/17).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Ronizar tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas serta menyampaiakan tentang larangan PETI dan Karhutla

“Kami menghimbau kepada tokoh masyarakat agar dapat memberikan himbauan kepada warga agar tidak lagi membuka lahan dengan cara membakar (KARHUTLA) serta melakukan penambangan ilegal (PETI). Karena semua itu ada sanksi hukum yang menjeratnya dan apa bila di temukan akan ditindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” Ucap Bripka Ronizar.

Sementara itu, Kapolsek Tabir Ulu Iptu Candra Kirana yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, dan mengatakan, “Kegiatan mendatangi dan kunjungi tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Tabir Ulu akan terus kami lakukan sehingga hubungan kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat bisa terjalin dengan baik,” Ujar Kapolsek.

Penulis       : Solihin

Editor         : E.H Sitorus

802total visits,1visits today

Updated: 4 Juli 2017 — 10:49 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin