Polres Merangin Tangkap Pelaku Pungli

MERANGIN – Sat Reskrim Polres Merangin menangkap seorang tersangka pungli berinisial R (25), warga Desa Biuku Tanjung yang menjabat sebagai ketua karang taruna Desa Biuku Tanjung.

Penangkapan bermula adanya laporan dari masyarakat bahwa adanya pungli di objek wisata teluk wang Bangko. Mendapat laporan tersebut Kasat Reskrim AKP Alhajad,SIK bersama anggota bergerak cepat menuju lokasi dan setelah tiba langsung mengamankan tersangka

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Alhajad,SIK mengatakan bahwa pelaku R di tangkap saat melakukan pungli di depan pintu masuk objek wisata telung wang Bangko, Minggu(2/7/17) sekitar pukul 14.30 WIB.

“Pelaku di tangkap saat memungut uang dari warga yang ingin masuk ke objek wisata, dan saat di geledah ditemukan uang ratusan ribu rupiah hasil pungli,” ucap AKP Alhajad.

Ia juga mengatakan saat ini kasus pungli ini masih didalami dan tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain. Saat ini baru satu orang ditetapkan sebagai tersangka.

”Ya, untuk saat ini baru satu orang yang kita tetapkan sebagai tersangka, untuk kasus ini masih dalam penyidikan lebih lanjut,” tutup AKP Alhajad.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1422total visits,1visits today

Updated: 3 Juli 2017 — 11:53 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin