15 Casis Merangin Mengikuti Pembinaan Calon Bintara Polri 2017

MERANGIN – Sebanyak 15 calon siswa (casis) dari Kabupaten Merangin yang terdiri dari 14 Polki dan 1 Polwan mendapatkan Pelatihan dan Pembinaan di Polres Merangin usai melaksanakan tes Kepolisian di Mapolda Jambi.

Sesuai TR Kapolda Jambi ST/968/VI/2017 tanggal 20 Juni 2017 tentang pelaksananaan pembinaan calon bintara Polri tahun 2017. Bahwa sebelum masuk ke Lembaga Pendidikan di SPN Jambi. Calon siswa (casis) terlebih dahulu melaksakan Pelatihan dan Pembinaan di Mapolres Merangin selama satu bulan dari tanggal 03 Juli hingga 30 Juli 2017.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K saat memberikan arahan kepada casis menyampaikan agar selama melaksanakan Pelatihan dan Pembinaan untuk mengikuti semua peraturan yang berlaku di Polres Merangin dan tidak melakukan pelanggaran.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan bahwa selama satu bulan melaksanakan Pembinaan agar menjaga kesehatan baik fisik maupun rohani.

Sementara itu, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Kompol Pamenan,SH yang dikonfirmasi mengatakan bahwa semua casis akan diasramakan selama satu bulan.

“Ya, semua casis kita asramakan untuk menjaga jangan samapai para casis tersebut terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan selama masa jedah menjelang para casis masuk ke Lembaga Pendidikan,” tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

867total visits,2visits today

Updated: 3 Juli 2017 — 10:47 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin