Kebakaran di Pasar Bawah Bangko, 15 Toko Ludes Terbakar

MERANGIN – Kebaran hebat kembali terjadi di Pasar Bawah Kota Bangko, kali ini kebakaran melanda 15 toko yang berada di wilayah terminal Angdes Jangkat, Kelurahan Pasar, Minggu(2/7)

Kebakaran terjadi sekira pukul 02.30 dini hari yang mengakibatkan 15 toko semi permanen yang pada umumnya berisi barang dagangan sembako ludes terbakar.

Dari keterangan saksi yang berada di lokasi, api berawal dari toko Buk Jus yang berjualan makanan, karena kondisi seluruh toko terbuat dari kayu api dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh toko.

Berselang lima belas menit, tiga unit mobil pemadam kebakaran langsung tiba di lokasi kejadian dan langsung memadamkan api. Namun naas seluruh isi toko tak dapat di selamatkan.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kapolsek Kota IPTU Didih Engkas yang di konfirmasi humas mengatakan jika penyebab kebakaran belum bisa di pastikan.

“Ada 15 toko yg hagus tebakar, tak ada yang tersisa dari kebakaran tersebut dan untuk penyebab kebakaran belum kita ketahui, namun api pertama kali di lihat dari toko buk Jus. Untuk kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,”pungkas Kapolsek.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

782total visits,1visits today

Updated: 2 Juli 2017 — 8:16 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin