Empat Personil Polres Merangin Resmi Menyandang Pangkat Aipda

Kapolres Merangin Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

MERANGIN – Kepala Kepolisian Resort Merangin pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat empat Personil Polres Merangin dilapangan apel Mapolres Merangin, Jum’at (30/6) pagi.

Pada pelaksanaan upacara tersebut telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Bripka ke Aipda. Adapun personil tersebut yakni Bripka Eko Panuju.SE, Biripka Ruly. MH, Bripka Muzrrohwan SH dan Bripka Syamsudin Situmeang, SE.

Kapolres Merangin dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan. Kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud penghargaan negara kepada anggota atas prestasi kerja, dedikasi dan jerih payah yang telah di lakukan selama pengabdian serta memang layak untuk dinaikkan pangkatnya, karena belum tentu semua personil yg diusulkan dari Polres akan mendapat persetujuan kenaikan pangkatnya, tegas Kapolres Merangin.

Peserta upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Sekali lagi saya selaku Kapolres mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya, kepada Aipda Eko Panuju, Aipda Ruly, Aipda Muzrrohwan dan Aipda Syamsudin Situmeang

Upacara Korp Raport di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira staf, Ketua Bhayangkari Cabang Merangin beserta Pengurus dan Personil Polres Merangin.

Usai Upacara Korp Raport, Kapolres beserta Pejabat Utama Polres dan peserta Upacara memberikan ucapan kepada anggota Polri yang menerima penghargaan yang naik pangkatnya seraya berjabat tangan memberikan ucapan selamat.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

687total visits,15visits today

Updated: 1 Juli 2017 — 1:29 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin