Polres Merangin Bekuk Bandar Shabu Asal Aceh

Barang Bukti Narkoba yang diamankan Polisi

MERANGIN – Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,S.I.K turun langsung saat penggerebekan Bandar Shabu di Desa Seling Kecamatan Tabir kabupaten Merangin, Jambi, Kamis (29/6/17).

Dari penangkapan tersebut, aparat berhasil mengamankan empat orang, diantaranya seorang Bandar yakni Tengku (50) asal Aceh yang telah lama tinggal di Desa Seling kemudian Efendi Yani (40), Hermansyah (33) serta Baihaki (40)

Penangkapan ini bermula dilakukan terhadap Hermansyah pengguna narkoba di Kecamatan Tabir. Saat itu, pelaku mengakui kalau shabu yang dimilikinya dibeli dari Tengku di Desa Seling.

Kapolres Merangin saat pimpin pengerebakan bandar shabu

Berbekal informasi tersebut, aparat Sat Res Narkoba yang dipimpin langsung Kapolres Merangin langsung melakukan penggerebekan di kediaman Tengku.

Saat digerebek, saat itu Tengku sedang bersama rekannya berada di kediamannya ditengah perkebunan sawit. Dan saat melakukan penggeledahan, aparat berhasil menemukan barang bukti berupa 19,37 gram yang disimpan di dalam plastik, kemudian satu paket kecil shabu, timbangan digital, alat hisap alias bong serta barang bukti lainnya.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap empat orang yang diamankan.

“Iya dari pengembangan tersangka Hermansyah ini kita berhasil menangkap bandar besarnya, saat kita gerebek ada empat orang yang kita amankan dari dua tempat lokasi yang berbeda, saat ini masih dalam proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Kapolres.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

619total visits,1visits today

Updated: 30 Juni 2017 — 10:32 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin