Pengunjung Wisata Meningkat, Polisi Tingkatkan Patroli

Polisi lakukan himbauan saat melaksanakan patroli di obyek wisata

MERANGIN – Memasuki hari ketiga hari Raya Idul Fitri, sejumlah wisata yang berada di Kabupaten Merangin mulai dipadati oleh pengunjung baik yang datang dari Kabupaten Merangin sendiri maupun yang datang dari luar Merangin.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya ditempat wisata, Polres Merangin dan Polsek jajaran tingkatkan intensitas patroli khususnya di lokasi wisata.

“Dengan peningkatan kegiatan patroli ini, diharapkan situasi kamtibmas khususnya selama Ops Ramadniya 2017 di wilayah hukum Polres Merangin tetap aman dan Kondusif,” kata Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus.

Ia menambahkan bahwa kegiatan patroli di sejumlah lokasi wisata ini terus ditingkatkan selama digelarnya Operasi Ramadniya 2017 untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang sedang merayakan liburan Hari Raya Idul Fitri 1438 H

“Tentunya kita semua tidak mau terjadi yang namanya gangguan kamtibmas khususnya di lokasi wisata sehingga tidak ada kesan yang kurang baik bagi wisatawan selama menikmati liburan lebaran di wilayah hukum Polres Merangin,” pungkas Sitorus.

Penulis : Solihin

470total visits,2visits today

Updated: 27 Juni 2017 — 11:03 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin