Laka Lantas, Seorang Pengendara Motor Tewas

Korban kecelakaan yang meninggal dunia

MERANGIN – Peristiwa Laka Lantas kembali terjadi di Merangin. Kali ini seorang pengendara sepeda motor tewas, setelah dihantam pengendara motor lainnya, di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Papit Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Selasa (27/6/17) sekira pukul 12.30 WIB.

Pengendara motor yang tewas tersebut yakni seorang pria tua yakni Ishak (62) warga Kelurahan Pamenang. Ia (Ishak) tewas setelah sempat dirawat di RSUD Kol Abundjani Bangko.

Sedangkan yang menjadi lawannya yakni Tulip (22) warga Kabupaten Sarolangun, yang saat ini juga masih menjalani perawatan di RSUD karena menderita luka parah di bagian kepalanya.

Kejadian ini bermula ketika Ishak dan Tulip sama-sama mengendarai sepeda motor dari arah Sarolangun dengan jarak yang cukup dekat.

Sesampainya di TKP,  tiba- tiba Ishak langsung membelokkan kendaraannya, dan Tulip pun tak dapat mengelak sehingga terjadilah benturan keras.
Para warga langsung menyelamatkan kedua korban ke Klinik Al Ikhlas Muaro Belengo, dan tak beberapa lama kemudian keduanya pun dilarikan ke RSUD Kol Abundjani Bangko.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Aulia Rahmad,SIK yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan ia mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan.

“Iya, siang tadi kejadiannya, tim Unit Laka sudah ke lokasi, dan barang bukti sudah kita amankan,” ujarnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

457total visits,5visits today

Updated: 27 Juni 2017 — 10:49 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin