Usai Lebaran Dirumah Keluarga, Bapak dan Anak Ini Tewas Ditabrak Mobil

MERANGIN – Sungguh naas nasib yang dialami Bapak dan Abak ini. Pasalnya, setelah merayakan lebaran di rumah keluarganya mereka malah tewas ditabrak minibus, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas, sekitar pukul 18.30 WIB kemarin.

Informasi yang didapat, Bapak dan Anak tersebut, diantaranya Harianto Lubis (48) dan anaknya Muhammad Sayuti (28) warga Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Muaro Bungo, yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Thunder.

Sedangkan mobil yang menabraknya yakni jenis Toyota Kijang yang dikendarai oleh Yogi Adiatma Putra (22) warga Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Kejadian ini bermula ketika mobil Kijang yang dikendarai Yogi melaju dari arah Muaro Bungo menuju Bangko dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP tiba-tiba roda belakang sebelah kanan lepas diakibatkan empat baut roda patah.

Mobil yang oleng masuk ke jalur lawan, dan disaat yang bersamaan, melaju motor yang dikendarai oleh para korban. Tabrakan pun tak terelakkan, dua korban terpental ke pinggir jalan.
Warga yang menyaksikan kejadian tersebut buru-buru menyelamatkan para korban, namun warga menemukan sang ayah sudah tewas di lokasi kejadian. Sedangkan anaknya yakni Muhammad Sayuti sempat dibawa ke RSUD, namun tak beberapa lama kemudian meninggal dunia.

Kspolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan pihaknya telah menahan sopir mobil beserta seluruh barang bukti.

“Penyelidikan di TKP sudah kami lakukan, barang bukti juga sudah kita amankan, sekarang sopir mobilnya masih kita amankan untuk dimintai keterangan,” katanya.

 

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1109total visits,1visits today

Updated: 26 Juni 2017 — 4:16 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin