Tingkatkan Kualitas dan Propesionalisme, Polisi Lakukan Pembinaan

Polisi lakukan pembinaan terhadap Satpam PT Sal

MERANGIN – Peran satpam dalam menjaga keamanan dan Ketertiban dalam membantu Polri sangat besar, baik melaksanakan fungsi kepolisian secara terbatas dilingkungan tempat kerjanya.

Untuk meningkatkan Peran Fungsi dan tanggung jawab seorang Satpam, Sat Binmas Polres Merangin yang dipimpin Aiptu Syb Harahap didamlingi Brigadir Troy Lois dan Bripda Veronika Situmeang melakukan pembinaan terhadap Satpam PT Sal Hitamulu, Rabu (21/6/17)

Pemberiaan Tali Kur Besar Satpam beserta Pluit

Kepala Kepolisian Resort Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Kasat Binmas Iptu Suharto mengatakan bahwa memberikan pelatihan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) dimaksud untuk meningkatkan kualitas dan propesionalisme, hal ini dilakukan untuk membangun kepercayaan diri Satpam dalam melaksanakan tugasnya.

“Satpam itu mendukung Polri dalam melakukan pengamanan, mereka harus mendapatkan pemahaman bahwa propesi mereka adalah sebuah propesi yang betul betul bagus,” ucap Suharto.

Diakhir kegiatan Sat Binmas Polres Merangin memberikan sarana kontak berupa 10 buah tali kur besar satpam beserta pluit untuk menunjang pekerjaan satpam dilapangan.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

992total visits,1visits today

Updated: 22 Juni 2017 — 12:15 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin