Kapolres Merangin Pimpin Lat Pra Ops Ramadniya 2017

Kapolres Merangin berikan arahan kepada personil yang terlibat Operasi Ramdniya 2017

MERANGIN – Kepolisian Resort Merangin, Rabu (14/6/17) melaksanakan Latihan Pra Operasi Ramadniya-2017 di aula Mapolres Merangin.

Kegiatan Lat Pra Ops tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K yang didampingi Kabag Ops Kompol Suharyoto yang diikuti Para Kasat, Kapolsek, Perwira dan 140 personil yang terlibat Ops Ramadniya 2017.

Kapolres Merangin dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari pelaksanaan Lat Pra Ops Ramadniya adalah untuk menyamakan persepsi bagi seluruh personil yang terlibat Operasi Ramadniya 2017terutama bagi seluruh Perwira Pengendali baik Perwira Pengendali Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan.

“Kepada personil yang terlibat Operasi harus menegetahui apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, mengetahui kerawanan-kerawan yang ada, serta memahami bagaimana cara bertindak sehingga diharapkan dilaksanakan operasi ini dapat mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar,” jelas Kapolres.

Selain itu dalam pelaksanaaan pengaman, Polres Merangin menyediakan 1 Pos Pelayan dan 5 Pos Pengamanan, diantaranya, Pos pelayanan bertempat di Dusun Sei Misang, sedangkan Pos Pengamanan I bertempat di pasar bawah, Pospam II Sungai Ulak, Pospam III Pamenang, Pospam IV Margoyoso dan Pospam V Desa Guguk Sei Manau.

Penulis       : Solihin

Editor         : E.H Sitorus

520total visits,2visits today

Updated: 14 Juni 2017 — 2:35 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin