Anggota Polsek Pamenang Laksanakan Tarling di Masjid dan Mushola Yang Berada di Pamenang

MERANGIN – Kepolisian Sektor (polsek) Pamenang menyebarkan anggotanya untuk melakukan tarawih keliling di masjid-masjid serta mushola yang berada di wilayah Kecamatan Pamenang, Selasa (13/6/17) malam.

Bripka M Dwi melaksanakan tarling di Masjid Baiturrohim Dusun Kenalip Pamenang, dan Bripka Edy Kodamaryanto melaksanakan tarling di Musholah Al – Mubarokah sedangkan Bripka Sutrisno melaksanakan tarling di Mushola Nurul Huda Kecamatan Pamenang.

Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,SH.MH saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tarling tersebut. Ia mengatakan, dalam melaksanakan tarlingnya, tidak hanya melaksanakan shalat berjamaah saja melainkan menyampaikan pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada para jamaah yang melaksanakan shalat tarawih.

Kapolsek menambahkan bahwa dalam hal ini selain meningkatkan keimanan kepada Allah SWT juga untuk mendekatkan diri Kepolisian dengan masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K menuturkan. “Setiap hari selama Ramadhan, anggota Polres maupun Polsek akan melaksanakan kegiatan keagamaan secara rutin. Baik itu tadarus maupun tarawih keliling di masjid masjid ataupun mushola yang berada di Kabupaten Merangin guna untuk menyampaikan pesan kamtibmas,” Ujar Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,S.I.K.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

459total visits,1visits today

Updated: 13 Juni 2017 — 10:57 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin