Polsek Pamenang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Masyarakat

Kapolsek Pamenang saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama

MERANGIN – Dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Keluarga besar Polsek Pamenang dan Ranting Bhayangkari mengadakan buka puasa bersama dengan masyarakat dusun simpang kenalip, tokoh agama dan 30 anak yatim piatu, Senin (12/6/17)

Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,SH.MH menerangkan, Kegiatan buka puasa bersama ini dalam rangka bentuk kebersamaan dan kepedulian Polsek Pamenang terhadap sesama umat manusia

“Tidak bosan-bosannya Kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar menjaga persatuan, perdamaian dan kekompakan didalam mengawasi kegiatan anak-anak muda dan orang asing yang berada diwilayah kita. Tetap kasih arahan kepada anak, saudara, tetangga kita agar selalu jaga kamtibmas diwilayah, hindari perjudian dan stop narkoba serta apapun bentuk petasan yang membuat kebisingan lingkungan,” kata Kapolsek saat memberikan sambutan.

Ditempat yang sama, masyarakat mengungkapkan kepada tribratanews.jambi.polri.go.id bahwa kegiatan ini momen yang sangat terindah, penuh makna bagi kami yang hadir.

“Bukan karena bukber tetapi persatuan dan persaudaraan kita bertambah erat dengan adanya kegiatan seperti ini, menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Polri. Harapan saya ini akan menjadi berkah dalam menjalankan ibadah puasa,” ungkap salah satu masyarakat yang turut hadir di acara buka bersama di Mapolsek Pamenang

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

371total visits,1visits today

Updated: 12 Juni 2017 — 9:57 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin