Masya Allah,,, Bayi Baru Lahir di Temukan Warga Pemenang di Dalam Tas

Warga Pamenang di buat heboh ditemukan bayi didalam tas

MERANGIN – Warga Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin dibuat geger karena menemukan sosok bayi perempuan tak berdosa yang dimasukkan kedalam tas oleh orang tuanya dan diletakkan di pinggir jalan lintas Sumatera, Minggu (11/6/2017) sekira pukul 16.00 WIB sore

Kejadian diketahui pertama oleh tiga orang saksi mata yakni Rusdin, (40), Nur (30), dan Mamad, (40) kesemuanya warga Rejosari yang berprofesi sebagai petani ketika ketiganya sedang memuat buah sawit didepan rumah Sutoto tepatnya di pinggir lintas Sumatera Desa Sidorejo.

Sembari memuat buah sawit para saksi mata mendengar tangisan bayi, namun saat itu tidak di hiraukan, karena tangisan bayi tersebut semakin kencang maka Rusdin dan Mamad mencari sumber suara dan ternyata suara tersebut berasal dari dalam tas perempuan yang terletak di pinggir jalan lintas.

Setelah itu saksi membuka tas tersebut dan begitu kageknya melihat seorang bayi perempuan yang baru lahir dimana ari-ari dan tali pusarnya masih lengket. Lalu saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Heri hingga akhirnya bayi perempuan tersebut di bawa oleh Heri ke bidan Sri Hartati yang tak jauh dari lokasi untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,SH.MH membenarkan penemuan bayi tersebut

“Saat ini pihak Kepolisian tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembuangan bayi tersebut, dan untuk sementara waktu, bayi dititipkan dirumah ibu Sakinah, warga Desa setempat,” ujar AKP Nababan.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

861total visits,1visits today

Updated: 12 Juni 2017 — 9:22 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin