Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Pesan Kasat Lantas Saat Tarling di Masjid At-Taqwa

tarawih keliling di Masjid At-Taqwa Desa Sidolego Kampung 3 Kecamatan Tabir Lintas

MERANGIN – Sat Lantas Polres Merangin yang dipimpin Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad,S.I.K yang didampingi Kasiwas Ipda Rinanto dan Kanit Laka Lantas Aipda Taufik melaksanakan safari tarawih keliling di Masjid At-Taqwa Desa Sidolego Kampung 3
Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin, Senin (12/6/17) malam.

Sebelum melaksanakan tarawih, Kasat Lantas AKP Aulia menghimbau kepada seluruh jamaah untuk meningkatkan kewaspadaan dari berbagai bentuk kejahatan dan tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang dapat merusak kekhusukan puasa dalam bulan suci Ramadhan.

“Untuk menjaga kekhusukan pada bulan Ramadhan diperlukan situasi Kamtibmas yang baik, karenannya warga dihimbau untuk dapat menjaga kondusifitas dilingkungan masing-masing,” kata AKP Aulia.

Dalam kesempatan itu pula, AKP Aulia juga berpesan untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri, apalagi menjelang idul fitri angka tindak pidana meningkat.

Selain itu, AKP Aulia berharap kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas seperti mengunakan helm, spion, sim dan kelengkapan kendaraan lainnya, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

“Mari kita sama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” pungkas Aulia.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

297total visits,1visits today

Updated: 12 Juni 2017 — 11:06 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin