Hidupkan Malam Ramadan, Polisi Tadarus Dengan Warga

Polisi tadarus bersama warga masyarakat

MERANGIN – Mengisi malam di bulan Ramadan, Bripka Ronizar Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu tadarus di Mushola bersama dengan warga. Selain untuk memperbanyak amal ibadah, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri polisi dengan masyarakat.

Pantauan tribratanews.polresmerangin.com Rabu (7/6/17) malam tadarus ini dilakukan di Mushola Al Jihat Dusun Bukit Pasat Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu

Dengan memakai seregam baju dinas Polisi dan memakai peci, polisi dan warga membaca ayat Alquran secara bergantian. Setelah satu orang membaca satu ayat, kemudian disambung oleh orang lain.

Paur Humas Polres Merangin Ipda Echo Halasan Sitorus,SE mengatakan, kegiatan tadarus ini sudah dilaksanakan sejak awal ramadan dan akan terus dilakukan hingga akhir ramadhan.

“Selain untuk menambah amal ibadah tadarus ini juga untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, Sehingga keharmonisan Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik,” kata Sitorus.

Ia menambahkan, dikesempatan tadarus ini polisi menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) kepada masyarakat. Menurut Sitorus selama ini komunikasi antara polisi dengan masyarakat sudah baik.

“Dengan tadarus ini kita juga ingin berbaur dengan masyarakat sehingga kedekatan dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik,” ungkap Sitorus.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

686total visits,2visits today

Updated: 8 Juni 2017 — 11:04 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin