Kapolres Merangin Gelar Buka Bersama Dengan Awak Media

Kapolres Merangin saat memberikan sambutan di acara buka bersama dengan awak media

MERANGIN – Untuk meningkatkan hubungan yang sudah terjalin yang sangat baik antara Polres Merangin dengan Wartawan Media Cetak, Eletronik dan juga Online. Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K mengajak awak media Kabupaten Merangin berbuka puasa bersama di rumah makan Dendeng Batokok Bangko, Rabu (7/6/17)

Buka bersama dengan awak Media ini dihadiri oleh Waka Polres Merangin Kompol Ricky Hadianto,SH.SIK.MH beserta Para Pejabat Utama Polres dan para awak media kurang lebih 60 orang.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K mengatakan, buka bersama ini sebagai upaya mendekatkan dan menjaga tali silaturahmi dengan Kepolisian dengan awak media

“Buka puasa bersama ini sengaja kita gelar untuk lebih mengakrabkan diri dengan para awak media dan kebersamaan ini perlu terus di bangun secara berkesinambungan,” kata Kapolres.

Shalat magrib berjamaah

Poto bersama usai buka puasa bersama

Kapolres juga berharap kerjasama antara kepolisian dan insan Pers dapat terus terjalin untuk menyampaikan kegiatan kegiatan di lingkungan Polres Merangin dan menyuguhkan berita yang Positif dan jernih bagi masyarakat.

“Acara buka bersama ini sebagai bentuk rasa keakraban kita dan kebersamaan kita dengan teman teman media,” katanya lagi.

Usai buka puasa bersama dilanjutkan Shalat Magrib berjamaah, bertindak sebagai imam Ipda Paturrahman.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

371total visits,1visits today

Updated: 7 Juni 2017 — 9:55 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin