Ini Dia Pesan Kasat Lantas Saat Tarawih Keliling

MERANGIN – Satuan Lalu Lintas Polres Merangin yang dipimpin Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad,S.I.K bersama Kasiwas Iptu Rinanto dan Kanit Laka Lantas Aiptu Taupik melaksanakan taraweh keliling rutin.

Shalat tawih keliling kali ini dilakukan di Musholla Nurul Yaqin Lingkungan Bangko Tinggi Kelurahan Desa Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jum’at (02/5/17)

Dalam shalat tarawih ini bertindak sebagai imam H Buyung dengan jamaah kurang lebih 75 jamaah.

Usai melaksanakan tarawih berjamaah, Kasat Lantas AKP Aulia menyampaikan pesan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat selaku orang tua dari anak anaknya untuk tidak memberikan motor kepada anak-anak yang bisa membahayakan bagi dirinya baik orang lain.

Selain itu, AKP Aulia juga menghimbau kepada orang tua untuk mengingatkan kepada anak-anaknya untuk tidak main petasan, dikarenakan bahaya akan ledakannya dan juga mengganggu orang lain.

Terakhir, AKP Aulia juga mengingatkan kepada masyarakat menjelang idul fitri tindak kejahatan meningkat, jadi kami mengharapkan kepada masyarakat untuk menjadi polisi bagi diri sendiri dan untuk lebih waspada, jadilah polisi bagi dirinya sendiri, tutup AKP Aulia Rahmad,S.I.K

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

641total visits,1visits today

Updated: 3 Juni 2017 — 6:41 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin