Melalui Tarling Sabhara, Iptu Rico Mengajak Masyarakat Menjaga Solidaritas

MERANGIN – Satuan Sabhara Polres Merangin yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Rico Antomi,SH bersama Kbo Sabhara Iptu Dasmuni dan Kanit Patroli Ipda Aproz serta Bripda M. Wiratama melaksanakan taraweh keliling di Masjid Al Huda Desa Aurduri Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Kamis (1/6/17) malam.

Bertindak sebagai imam dalam taraweh ini ustad Al Adam dengan jumlah jamaah kurang lebih 50 jamaah

Usai melaksanakan tarawih berjamaah, Kasat Sabhara memberikan sambutan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat menjaga solidaritas dan kekompakan dalam bernegara dan berbangsa karena indonesia adalah satu sesuai dengan semboyan negara kita adalah bhinneka tunggal ika bahwa perbedaan itu sangat indah, oleh sebab itu jaga NKRI yang kita cintai ini, ucap Kasat Sabhara Iptu Rico

Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk selalu menjadi polisi bagi dirinya sendiri agar selalu terhindar dari pelaku kriminalitas.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K yang dikonfirmasi mengatakan, tarawih keliling ini sebagai bentuk silahturrahmi Polri kepada masyarakat, sehingga masyarakat melihat polisi tdk terkesan menakutkan namun humanis karena polisi memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, tutur AKBP Aman Guntoro.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

482total visits,1visits today

Updated: 2 Juni 2017 — 6:54 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin