Bakti Sosial Di Bulan Ramdhan, Polisi dan Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Anak Dhuafa Dan Anak Yatim

 

MERANGIN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Merangin bersama Bhayangkari Cabang Merangin melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu di halaman Mapolres Merangin, Jum’at (2/6/17)

Nampak dalam pembagian ini, Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Merangin Ny Novi Aman Guntoro beserta pejabat Polres dan pengurus Bhayangkari Merangin membagikan takjil berupa nasi dan hidangan buka lainya.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K mengatakan, Kegiatan Ini Sebagai Bentuk kepedulian Polres Merangin dan Bhayangkari Merangin kepada masyarakat kaum duafa.

“Tujuannya, selain untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, juga untuk membantu kaum duafa untuk mendapatkan makanan berbuka. Soalnya, banyak dari mereka yang sedang berpuasa sangat membutuhkan  makanan untuk berbuka,” kata Kapolres Merangin.

Sementara itu, Ny Novi Aman Guntoro ketua Bhayangkari Merangin yang diwawancarai tribratanews.polresmerangin com usai membagikan takjil tersebut mengatakan, Kegiatan ini insyaallah rutin di lakukan seminggu sekali yaitu pada hari Jum’at.

“Pembagian takjil gratis kepada kaum duafa dan yatim piatu itu dilakukan setiap hari jum’at dengan cara sistim kupon yang telah dibagikan, ini merupakan kepedulian dan jalinan tali asih. Selain mendekatkan diri dengan masyarakat kami juga memanfaatkan moment ramadhan untuk berbagi antar sesama yang membutuhkan,” ungkap Ny Novi Aman Guntoro.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

668total visits,2visits today

Updated: 2 Juni 2017 — 10:20 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin