Buka Puasa Dan Tarling Bersama Kapolres Merangin di Pondok Pesantren Almunawaroh

MERANGIN – Dengan berbagai cara dilakukan aparat Kepolisian Resort (polres) Merangin untuk menjalin keakraban dan mendekatkan diri dengan masyarakat, agar dapat dipercaya oleh masyarakat.

Seperti halnya dengan melakukan buka puasa bersama dan tarawih keliling (tarling) yang dilakukan oleh Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K bersama anggota. Selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat kegiatan ini juga bermanfaat untuk bersilaturahmi ataupun mempererat tali persaudaraan, Kata Kapolres Merangin, Kamis (1/6/17) kepada tribratanews.polresmerangin.com.

Kegiatan buka puasa bersama dan Tarawih Keliling kali ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Almunawaroh pada Rabu (31/5/17) kemarin.

Kapolres Merangin memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta langsung berinteraksi dengan masyarakat agar masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan polisi dan lebih percaya dengan Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban yang ada di masyarakat.

Selain itu juga , Kapolres menyampaikan pesan agar menyikapi informasi di media sosial (medsos) jangan langsung di telan mentah mentah perlu adanya sumber informasi yang jelas, jangan mudah percaya dengan isu yang belum jelas kepastiannya.

Tak hanya itu saja, Kapolres juga mengajak kepada pengurus pondok Pesantren Almunawaroh untuk tumbuhnya rasa persatuan dan kesatuan serta untuk saling memberi informasi. Selain itu juga Kapolres Merangajak untuk sama sama mencegah paham Radikalisme atau terorisme, jaga kerukunan antar umat beragama dan saling hormat menghormati, tutup Kaporlres Merangin, AKBP Aman Guntoro,S.I.K.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

456total visits,1visits today

Updated: 1 Juni 2017 — 1:36 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin