Setelah Sholat Dzuhur Berjamaah, Polres Merangin Adakan Kultum Di Masjid At-taubah

MERANGIN – Sebagai rutinitas anggota Kepolisian Polres Merangin melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah Di Masjid At-Taubah Polres Merangin, Rabu (31/5)

Setelah melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan pemberian kultum oleh Ustad Idris dengan menyampaikan materi lima hal menuju surga di bulan Ramadhan.

Dalam acara Sholat Zhurur berjamaah ini dihadiri Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK, para Kabag, Kasat dan anggota Polres Merangin kurang lebih 30 personil.

Ustad Idris dalam tausiyahnya mengajak kepada seluruh umat Islam untuk menjalankan perintah Allah SWT serta menjauhi segala larangan-larangannya.

Sementara itu kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K yang dikonfirmasi setelah acara kultum tersebut mengatakan, kegiatan ini rutin di selenggarakan selama bulan ramdhan dengan memberikan tauziah kepada anggota sehabis sholat dzuhur

“Kegiatan ini dengan tujuan untuk meningkatkan Karakter anggota Polri Menjadi Lebih Humanis dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota polri kepada Allah SWT,” ujarnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

312total visits,1visits today

Updated: 31 Mei 2017 — 3:05 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin