Melalui Tarling, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

MERANGIN – Kepolisian Polsek Pamenang melaksanakan tarawih keliling (tarling) di Masjid Jamiul Aqwa Desa Rejosari, Kecamatan Pamenang, Selasa (30/5/17).

Dalam kesempatan Shalat Tarawih tersebut, Aipda Syafrudin yang memimpin tarawih keliling ini menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain selama bulan Puasa ini agar seluruh Masyarakat atau Jamaah yang hadir secara bersama-sama dapat saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing.

Pada saat rumah ditinggal pergi untuk Shalat Tarawih berjamaah di Masjid, pastikan agar rumah dalam keadaan terkunci, Lakukan upaya-upaya pencegahan sedini mungkin dan segera laporkan ke pihak Kepolisian bila mana ditemukan adanya gangguan Kamtibmas.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Shalat Tarawih keliling tersebut akan dilakukan oleh Kapolsek jajaran bersama anggotanya setiap hari selama bulan Puasa ini dengan tujuan agar penyampaian pesan-pesan Kamtibmas tersebut benar-benar sampai ke seluruh lapisan Masyarakat.

Dengan peyampaian himbauan pesan-pesan Kamtibmas melalui kegiatan Shalat Tarawih tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta masyarakat khususnya yang melakukan Ibadah puasa dapat menjalankan Ibadah Puasanya dengan khusuk,” Imbuh Kapolres Merangin.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

411total visits,1visits today

Updated: 31 Mei 2017 — 1:38 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin