Kecelakaan Maut, Seorang Pelajar Smp Meninggal Dunia

MERANGIN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Km.21  Desa Mensango, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, yang membuat seorang pelajar SMP tewas setelah ditabrak mobil pengangkut CPO, Rabu (31/5/17) sekira pukul 06.30 WIB.

Korban meninggal tersebut bernama Ines Puteri (14) pelajar SMPN 45 Merangin. Ia tewas setelah motor yang dikendarainya ditabrak mobil CPO milik PT Sumatera Sarana Sekar Sakti, Padang Sumatra Barat yang dikemudikan Erwin Zebua.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE menjelaskan, Kecelakaan maut ini terjadi saat mobil yang dikemudikan Erwin melaju dari arah Padang Sumatera Barat hendak menuju arah PT. AIP Merangin dengan maksud mengambil CPO, namun saat tiba di TKP diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk, sehingga mobil yang dikendarainya oleng kekiri dan menabrak besi pengaman pembatas jalan dan langsung menghantam sepeda motor Honda Supra X  BH 6165 PC yang datang dari arah berlawanan.

Usai menabrak korban, mobil CPO tersebut langsung terbalik. Kejadian itu membuat warga sekitar kaget dan langsung menghampiri korban. Namun sayang nyawa korban tidak tertolong lagi.

Kejadian ini sudah ditangani Satlantas Polres Merangin dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Ia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian kecelakaan maut ini.

Sementara sopir mobil CPO yakni Erwin diamankan Satlantas beserta barang bukti, 1 unit R2 diamankan di kantor laka lantas dan 1 unit R6 dititipkan di polsek bangko untuk penyelidikan lebih lanjut,” Ujar Paur Humas Ipda Sitorus.

Penulis : Solihin

1652total visits,1visits today

Updated: 31 Mei 2017 — 1:04 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin