Tidak Ada Aktifitas Peti, Polisi Sita Dan Tenggelamkan Mesin Dompeng

MERANGIN – Kepolisian Sektor (polsek) Pamenang melakukan penertiban Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) di lokasi Sungai Rasau Desa Sialang Kecamatan Pamenag Kabupaten Merangin, Rabu (24/5/17) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,SH.MH

Saat tim datang dilokasi tersebut para pelaku sudah melarikan diri. Aparat hanya menemukan sejumlah peralatan aktivitas PETI.

“Para pelaku tidak berada di tempat, kemungkinan mereka sudah melarikan diri setelah mengetahui ada razia,” ungkap Kapolsek.

Dalam razia tersebut, disita barang bukti antara lain, 2 unit spm, 2 unit mesin dompeng di tenggelamkan dan 5 Unit mesin Dompeng diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Pamenang.

Ia mengatakan, menurut keterangan warga kegiatan Peti atau Dompeng di Sungai Rasau Desa Sialang Kecamatan Pamenang ini sudah berjalan Kurang lebih 1 (satu) bulan

Menanggapi tersebut, Polisi yang dibantu Koramil Bangko dan Sat Polpp tak menunggu lama langsung melakukan razia di lokasi tersebut, ungkapnya lagi.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa jajaranya akan terus melakukan penertiban aktifitas ilegal ini, karena dampak yang ditimbulkan sangat merugikan masyarakat lainnya,” tutur AKBP Aman Guntoro.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

718total visits,1visits today

Updated: 25 Mei 2017 — 11:30 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin