Polres Merangin Terjunkan Ratusan Personil Lakukan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih

MERANGIN – Dalam rangka menjaga situasi yang kodusif, Kepolisian Resort Merangin menerjunkan ratusan personil untuk melakukan pengamanan ibadah kebaktian Kenaikan Isa Al Masih di setiap gereja-gereja yang berada di Kabupaten Merangin, Kamis (25/5/17)

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K mengatakan, personel yang diterjunkan tersebut terdiri dari setiap satpug dan Polsek jajaran, yang disebar di seluruh gereja gereja yang ada di Kabupaten Merangin.

“Pengamanan selama pelaksanaan Ibadah kebaktian Kenaikan Isa Al Masih ini dilakukan untuk memberikan kelancaran selama berlangsungnya acara,” kata Kapolres.

Dikatakannya lagi, walaupun wilayah Kabupaten Merangin terbilang kondusif dalam berbagai peristiwa hari besar umat beragama, Kapolres mengatakan tidak akan lengah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Merangin.

“Untuk memberikan pengamanan di setiap Gereja, semua anggota dari Polres dan Polsek telah secara maksimal menjaga kekhusukan umat Kristiani dalam menjalankan Ibadahnya,”tutup Kapolres AKBP Aman Guntoro.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

450total visits,1visits today

Updated: 25 Mei 2017 — 7:47 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin